Baru kemarin aku bilang kalau mau post FF lebih sering. Eh, sekarang hampir berapa bulan gak post FF. Author mau minta maaf. Karena berita yang menghebohkan itu aku sempat benar-benar berhenti untuk menulis FF kyuyoung. Tapi, karena sekarang aku sudah bangkit kembali jadi aku ingin post FF lagi. Tapi, hehehe~ ada tapinya nih.

Mulai sekarang. Aku gak bakalan lagi post FF di WP ini, aku bakal post FF di WP ku yang baru. Ini alamatnya Jeje Imagination.

Salah satu alasan mau ganti WP arena gak tahan lihat WP ini yang amburadul -_- Aku ingin ngebuat sesuatu yang baru. Dan lebih terkoordinir lagi dari pada WP yang sebelumnya. Dan untuk di WP baru aku nanti. FF yang ada di dalam situ tidak hanya terfokus pada Kyuyoung saja. Melainkan ada beberapa FF yang cast UTAMANYA tentu saja Choi Sooyoung eonnie namun, dengan namja-namja yang lain 🙂 Tapi tenang ajah. Aku tetap memposting FF Kyuyoung kok. Bahkan rencananya  mau aku banyakin lagi.

Ya udah, sekian ajah deh yang mau aku informasikan. Dan terima kasih banyak untuk para readers yang tetap setia mau menunggu FF terbaruku #KissAndHug :* Jangan lupa mampir ke sana yah. Udah ada beberapa FF yang aku post tuh 🙂

Bye Bye

 

 

Love

 

Choi Je Kyung