Tag

, ,

Docter, I Love You !! {Part 4}

 

Title                                        : Docter, I Love You !!

Author                                    : Choi Je Kyung

Cats                                        : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun.

Other Cats                             : Can you find, if your read

Rating                                                 : PG 15

Genre                                      : Romance, sad

Disclaimer                              : Cerita ini benar-benar hasil dari pemikiran aku sendiri, jika terdapat kesamaan cerita, itu benar-benar diluar kuasaku. Tapi kalian bisa mention aku di @Choiindrhy. Dan buat SIDERS, GO AWAY !!!!!! Ya udah, dari pada author banyak bicara mending langsung ajah deh bacanya.

 

 

H A P P Y  R E A D I N G 😀

 

Sooyoung POV

Apa yang barusan ia katakan barusan, ia akan membantuku untuk melupakan Changmin oppa?? Yang benar saja?? Apa aku gak salah dengar??

“Tunggu, apa aku gak salah dengar, kau akan membantuku untuk melupakan changmin oppa, jinjja??”.

“Ne, waeyo?? Kau tidak mau di bantu dengan namja tampan sepertiku??”.

“Cih, dasar narsis”. cibirku “Tapi apa kamu yakin dengan bantuanmu itu aku bisa melupakan Changmin oppa??”. Tanyaku lagi.

“Tenang saja, aku akan membantumu sampai kamu bisa melupakan Changmin apapun caranya”.

***

Saat ini aku sedang berada di kamar, menunggu changmin oppa pulang ke rumah. Tidak lama aku  mendengar suara mobil ‘sepertinya itu suara mobil changmin oppa’. Segera aku keluar dari kamar kemudian membukakan pintu untuk changmin oppa.

“Annyeong opp-a ”, ternyata dia tidak sendiri melainkan bersama seorang,,,yeoja??

“Annyeong youngie.”, aku mengikutinya masuk kedalam ia kemudian memperkenalkan tamunya itu padaku.

“Youngie, perkenalkan ini Victoria Song, calon tunanganku. Ia cantik kan seperti yang pernah aku bilang”.

“Ah, ne-ne oppa. Dia sangat cantik”, ternyata benar apa yang dikatakan Changmin oppa kalau dia benar-benar cantik, tidak salah memang jika changmin oppa tertarik padanya.

“Annyeong eonnie. Jonen Choi Sooyoung imnida”.

“Oh, annyeong. Wah, kamu cantik yah tinggi pula. Hehe”.

“Ne, gomawo eonnie, eonnie juga cantik gak salah emang Changmin oppa memilih eonnie”.

Setelah itu kami berdua pun mulai banyak bercerita tentang kehidupan masing-masing. Ternyata ia anak dari pemilik Song Corporation perusahaan yang terkenal di Seoul, ia juga pernah di rawat di rumah sakit tempat Changmin oppa kerja dan dari situlah mereka mulai saling mengenal satu sama lain.

Author POV

Pagi-pagi sekali sooyoung sudah terbangun dari tidurnya sebenarnya ia masih ingin melanjutkan tidurnya itu namun ia tidak ingin jika hari pertama latihannya itu ia datang terlambat jadi ia memutuskan untuk bangun agak pagi. Setelah selesai, Sooyoung pun segera turun dan ikut sarapan bersama Changmin. Namun, belum sempat ia menghabiskan makanannya terdengar suara klakson dari depan segera saja ia keluar dan melihat siapa orang yang sudah mengganggu acara sakralnya yaitu sarapan. Di lihatnya sebuah mobil berwarna hitam bertengker (?) di depan rumahnya dengan langkah yang penuh dengan penasaran ia mulai mendekati mobil tersebut dan betapa kagetnya ia ketika melihat orang yang berada di dalam mobil tersebut.

“Yak!! Kamu tau tidak, kamu itu mengganggu orang yang lagi sarapan!! Dan bagaimana bisa kamu ada di sini? Aku kan tidak pernah memberi tahu alamatku padamu, Kyuhyun-ssi”.” teriak Sooyoung.

“Aish, bisa tidak sehari saja kamu tidak teriak-teriak seperti orang gila telingaku bisa tuli kalau kamu seperti ini terus. Dan aku ke sini untuk membantumu melupakan Changmin, bagaimana bisa kamu melupakannya kalau kamu berada terus di sekitarnya. Dan tidak susah untuk mencari alamat rumahmu apalagi kamu masih tinggal sama Changmin!”.

“Sudahlah, kajja. Aku akan mengantarkanmu ke tempat latihanmu, kamu ada lathian pagi ini kan!!” lanjut Kyuhyun. ‘Bagaimana ia bisa tau kalau aku akan latihan pagi’, gumam Sooyoung. Dengan langkah gontai ia masuk kembali kedalam rumah mengambil tas dan sekalian berpamitan pada Changmin.

Sooyoung POV

Aku heran sama namja ini bagaimana ia bisa tahu alamat rumah dan jadwalku pagi ini padahal aku tidak pernah sekalipun memberitahukan kepadanya. Selama perjalanan kami hanya saling diam, aku lebih memilih menatap keluar dan ia tentu saja fokus dengan menyetirnya. Setelah sampai aku beranjak dari mobilnya tapi pertanyaannya itu menghentikanku “Apakah kamu sudah bisa melupakan Changmin?” aku menatapnya sesaat dan menggelengkan kepalaku sebagai jawabannya. Jujur untuk sekarang aku belum bisa melupakan Changmin oppa padahal aku sudah sangat berusaha untuk melupakannya, kulirik ia sekilas ternyata ia masih menatapku dan kemudian ia mengelus kepalaku dengan sangat lembut “tenanglah kau pasti bisa melupakannya” lanjutnya. Deg! apa ini? Kenapa jantungku seperti ini tenang youngie tenang, setelah yakin jantungku kembali normal aku pun turun dan menatap mobilnya yang mulai menjauh dariku. Aku kembali memegang dadaku entah kenapa jantungku seperti ini padahal ia hanya menyetuh kepalaku saja tapi efeknya sampai seperti ini. Aish, jinjja! Namja itu memang sangat membahayakan.

_____________________ TBC _____________________

Annyeong,,,

Adakah yang menunggu FF gajeku ini? Mudah-mudahan saja ada.

Oh ia part 4 ini agak pendek kan?? Hehehe

Maklum lah author ngebuat part ini disela-sela ulangan sih! Tapi tenang ajah author bakal usahain untuk part berikutnya dibuat agak panjang. Ya udah, sekian dulu dari author jangan lupa tetap coment/ like yah!! Soalnya coment/like dari para readers semua sangat berpengaruh bagi author untuk melanjutkan FF ini.