Tag

,

Cover FF (SongFict) I'll Show You

Tittle                                       : (SongFict) I’ll Show You

 

Author                                    : Choi Je Kyung

 

Cats                                        : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

 

Other Cats                             : Song Victoria, Kwon Yuri

 

Rating                                     : PG 15

 

Genre                                     : Sad #Gak tau dapat feelnya atau tidak

 

Back Sound                           : Ailee – I’ll Show You

 

Disclaimer                              : This story pure my imagined and my fantasy. All the Cast just belong to God but the story is my own. You can follow me @Choiindrhy, mention for follback.

 

Siders Go Away

Plagiat Go Away

Active Readers, Love You

And Don’t Bash my favorite couple.

 

 

H A P P Y  R E A D I N G 😀

 

(Naega sajun oseul geolchigo

Naega sajun hyangsul ppurigo

Jigeumjjeum neon geunyeol manna

Tto utgo itgetji)

Apakah kamu tau bagaimana perasaanku sekarang?? Bahagia!! Itulah kata yang bisa mendiskripsikan perasaanku sekarang ini!! Bahagia karena kamu telah mau memakai barang-barang yang aku berikan kepadamu. Sungguh, disaat aku membelinya aku berfikir kamu mungkin tidak akan suka dengan barang-barang ini atau kamu mungkin sudah mempunyai barang-barang ini tetapi setelah aku melihat kamu memakainya aku sangat yakin bahwa kamu menyukai barang-barang itu. Baru beberapa detik yang lalu kamu mengajakku melayang di udara didetik berikutnya kamu kembali menghempaskanku ketanah. Mengapa disaat kamu bertemu dengannya kamu sangat bahagia?? Kalian seperti pasangan kekasih dimataku bahkan bukan cuma aku saja yang merasa seperti itu, orang-orang yang berada disekitarmu pun beranggapan bahwa kalian adalah pasangan yang cocok.

(Geureoke johatdeon geoni

Nal beorigo tteonal mankeum

Eolmana deo eotteoke deo

Jal haeya han geoni)

Apakah kamu sangat mencintainya sehingga kau mencampakkanku seperti ini?? Apa salahku sehingga kamu lebih memilihnya? Apakah karena aku gadis cupu, gadis yang tidak tahu menahu fashion, gadis yang lebih memilih berkutat dengan buku-buku yang tebalnya seperti kamus daripada memilih untuk berdandan dan menghabiskan uang hanya untuk pakaian-pakaian yang harganya selangit, atau kamu memang sudah BOSAN padaku makanya kamu memilihnya?? Apakah itu benar, Cho Kyuhyun!!

(Neoreul amuri jiullaedo

Hamkkehan nari eolmainde

Jinan sigani eogulhaeseo

Jakku nunmuri heureujiman)

Sudah banyak cara yang aku coba untuk bisa melupakanmu, tapi tetap saja cara itu gagal!!! Semakin aku mencoba melupakanmu semakin banyak kenangan yang muncul didalam otakku seperti film yang berputar. Aku tidak bisa membuang semua kenangan kita selama 4 tahun ini, aku tidak bisa.

(Boyeojulge wanjeonhi dallanji na

Boyeojulge hwolssin deo yeppeojin na

Babocheoreom sarang ttaemune

Tteonan neo ttaemune ulji anheullae)

Aku lelah untuk menangis setiap kali memikirkan kenangan kita, aku lelah. Aku tak mau lagi menangis seperti orang bodoh hanya karena kau meninggalkanku! Aku kembali mengingat apa yang Yuri katakan padaku.

#Flashback,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Saat ini aku berada dirumah Kwon Yuri, sahabatku. Aku menceritakan semua kepadanya tentang Kyuhyun yang mencampakkanku begitu saja. Setelah selesai aku bercerita ia pun memberikan aku satu solusi yaitu membuat Kyuhyun menyesal karena telah mencampakkanku.

#Flashback end,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Maka sekarang aku memutuskan aku akan berubah aku akan membuat kamu menyesal karena telah meninggalkanku. Meninggalkanku dalam keterpurukan dan penyesalan karena telah mencintaimu!! Cho Kyuhyun, aku akan membuatmu sadar!!

(Santteutage meoril bakkugo

Jeongseong deullyeo hwajangdo hago

Haihire jjarbeun chima modu nal dorabwa)

Sooyoung POV

 

Aku mengubah gaya rambutku yang sebelumnya selalu aku kepang sekarang aku membuatnya menjadi bergelombang, aku juga mengubah cara berpakaianku yang dulunya aku selalu memakai rok panjang dan baju berlengan panjang sekarang aku memkai baju yang tidak terlalu berlengan pendek serta bersarnya pas dibadanku dan aku padukan dengan rok yang cukup pendek yang menampilkan kaki jenjangku ini, dan aku mengubah cara bermake-upku yang dulunya aku kurang suka memakai pelembab muka, bedak, eyesliner, lipstick dan lain-lain tetapi sekarang aku mencoba untuk selalu memakainya walaupun tidak terlalu tebal seperti yeoja-yeoja pada umumnya. Dan sekarang aku sudah siap untuk menunjukkan perubahanku ini kepadanya.

Saat ini aku tengah berjalan dilorong-lorong kampus banyak orang-orang yang melihatku dengan tatapan kagum, tak banyak juga yang menatapku dengan sinis karena namjachingu mereka menatapku dengan begitu intens. Sebenarnya aku merasa kurang suka dengan tatapan mereka itu, namun mengingat tujuan utamaku kembali aku malah makin semangat berjalan menuju kelasku. Saat aku sampai orang-rang yang berada didalam kelasku pun serentak menghentikan aktivitas mereka dan mulai menatapku dengan intens, dan ada pula yang menatapku dengan pandangan tanda tanya seperti tatapan Yuri!

“yak, wae?” tanyaku

“nu,,, nuguseyo?” tanyanya dengan pandangan yang masih sama, yaitu pandangan tanda Tanya.

“haahh, masa kamu tidak mengenaliku sih yuri~ah. Naega Sooyoung, Choi Sooyoung, neo chingu~ya” kataku.

“mwo, jinjjayo? Neo Sooyoung, Choi Sooyouung nae chingu~ya? Hajima, kenapa kamu berubah drastis seperti ini? Apakah kamu benar-benar akan menjalankan apa yang aku katakan sebelumya?” tanyanya.

“ne. Aku benar-benar akan melakukannya yuri~ah aku ingin membuatnya menyesal karena telah mencampakkanku hanya karena yeoja yang bernama Victoria itu!!” kataku dengan tegas.

“baiklah kalau itu keputusanmu aku akan selalu mendukungmu. Semangat Choi Sooyoung!!!” kata sambil mengepalkan tangannya diudara.

“ne, semangat”

(Uyeonhi rado neol mannamyeon. Nuni busige useojumyeo

Nollan ni moseup dwiro han chae. Ttogak ttogak georeogaryeo hae)

Jam kuliah telah berakhir beberapa menit yang lalu sekarang aku dan sahabatku yuri tengah berjalan menuju gerbang kampus untuk pulang kerumah karena jam kuliah kami hari ini telah tiada, namun diujung lorong ini aku melihatnya kembali, melihatnya bersama Victoria. Aku mencoba untuk tidak gugup dan terus berjalan dengan penuh percaya diri jika aku gugup maka semuanya berakhir.

Aku terus berjalan, sampai kini aku berhadapan kembali dengannya. Aku kembali melihat wajahnya yang tampan serta kulitnya yang putih seperti susu. Ia melihatku, ia melihatku dengan tatapan kaget, bercampur tatapan tidak percaya. Kaget karena perubahanku dan tidak percaya karena aku bisa berubah seperti ini. “yo,,,young~ie!!” gumamnya pelan. Aku tersenyum, tersenyum karena ia kembali menyebutkan nama itu, panggilan sayangnya untukku. Aku tau ia masih mencintaiku, aku tau itu. Namun sekarang aku lebih memilih meninggalkannya, meninggalkannya bersama kenangan kami dulu.

__________________________________THE END______________________________________

Annyeong, aku kembali lagi nih, hehe~

Kenapa aku kembali disaat” Ujian Nasional tengah menanti, jawabannya karena aku tidak dapat lagi membendung ide untuk ff ini di otakku, bisa” nanti dijawaban UN aku itu tentang FF ini, haha~ #abaikan

Btw aku juga mau minta doa dari readerdeul untuk bisa dimudahkan, dilancarkan, dibukakan kinerja otak author ini menghadapi UN nanti. *bow 90o

Oh ia, mian yah klu ff ini gak sesuai dengan lagunya, soalnya ini pertama kali juga aku ngebuat songfic jadi dimaksumi yah 🙂

Oke sekian dulu cuap-cuap author, sampai ketemu lagi di project ff aku yang lain 🙂

Paipai^^